Obat Terbaik untuk HIV/AIDS


Banyak Odha yang bertanya ke saya, “Pak, obat alami terbaik untuk HIV apa ya sebagai pengganti ARV? Jawaban saya untuk pertanyaan ini adalah (1) kita tidak perlu obat apapun untuk HIV karena HIV itu tidak ada. Dan kalaupun ada, ia tidaklah lebih hebat daripada virus flu biasa. (2) Yang Anda perlukan adalah obat alami untuk penyakit-penyakit nyata yang muncul sebelum dan sesudah diagnosa positif.

Perhatian! Artikel ini merupakan informasi tambahan untuk melengkapi artikel-artikel saya sebelumnya (yang bertemakan HIV/AIDS). Untuk bisa lebih memahami MAKNA artikel ini lebih dalam dan untuk menghindari kesalahpahaman, saya sarankan Anda juga membaca artikel-artikel bertemakan HIV/AIDS lainnya di www.aidsalternative.co.nr

JANGAN MENGOBATI PENYAKIT YANG TIDAK ADA

Banyak yang percaya bahwa HIV itu ada oleh karena ada gambar HIV dari lab, adanya alat-alat test HIV yang bisa mendeteksi keberadaan HIV, serta banyaknya para Odha yang benar-benar sakit dan meninggal.

Dalam banyak penelitian ekstensif dan holistik, telah diketahui bahwa HIV itu tidaklah ada. Semua gambar/foto yang memperlihatkan adanya virus HIV menyerang sel sehat, sebenarnya adalah gambar hasil manipulasi lab dan komputer.

Semua alat test HIV adalah tidak akurat karena seseorang yang terkena TB, kanker, pneumonia, herpes, flu, demam, atau bahkan hamil juga bisa memperlihatkan hasil test HIV yang positif.

Disamping itu para Odha banyak yang sakit dan meninggal sebenarnya bukan karena HIV, tapi karena depresi berat (setelah terdiagnosa positif HIV – dengan anggapan telah menderita penyakit mematikan dan suatu aib buat diri sendiri dan keluarga), karena efek samping ARV, atau karena penyakit umum yang memang ada gejalanya serta mematikan jika tidak diobati dengan benar (misal: kanker, pneumonia, tb). Jadi para Odha tidak perlu berpikiran “parno” ketika mengalami gejala penyakit atau melihat sesama Odha lain yang meninggal – langsung mengambil kesimpulan bahwa ini semua karena serangan HIV. Ingat, ada banyak kondisi lainnya  yang bisa menimbulkan gejala penyakit dan menyebabkan kematian!

Untuk bisa mengetahui detail informasi yang menjelaskan mengapa HIV sebenarnya tidak ada, bisa Anda lihat di www.aidsalternative.co.nr

Jika memang HIV tidak ada, mengapa pemerintah dan dunia tidak menghentikan kebohongan ini? Jawabannya adalah karena politik dan uang. Sama seperti rokok, walaupun sudah jelas tidak baik untuk kesehatan, malah tetap eksis dan pemerintah tidak memiliki kuasa untuk menghentikannya. Politik dan uang dibalik bisnis rokoklah yang membuatnya kuat dan tidak pernah bisa dilarang oleh pemerintah. Bisnis rokok, baru bisa lenyap jika semua pelanggannya tidak percaya lagi dengan rokok (stop merokok). Dan untuk kebohongan dan bisnis HIV, baru bisa lenyap jika semua orang tidak percaya lagi dengan adanya HIV.

Terus bagaimana dengan AIDS, apa ia ada? Boleh dikata AIDS itu ada, tapi bukanlah suatu hal yang baru dan juga bukan suatu penyakit. AIDS adalah nama baru yang diberikan oleh Centers for Disease Control (CDC) terhadap kumpulan 29 penyakit umum termasuk infeksi jamur, herpes, diare, beberapa jenis pneumonia, beberapa kanker, salmonella, dan TBC. AIDS memang mematikan karena 29 kondisi tersebut juga bisa menyebabkan kematian jika tidak diobati dengan benar. Jadi AIDS itu sendiri bukan suatu penyakit baru, tapi ia sekedar definisi/nama baru dari 29 kondisi UMUM yang sudah lama ada sejak dahulu kala.

.

OBATI PENYAKIT NYATA YANG ADA SEBELUM DAN SESUDAH DIAGNOSA POSITIF

Oleh karena HIV itu tidak ada, jadi Anda tidak perlu mencari obat alami terbaik untuk mengobati HIV. Yang Anda perlukan adalah obat alami untuk penyakit-penyakit nyata yang muncul sebelum dan sesudah diagnosa positif. Yang dinamakan penyakit itu tidak hanya berupa kuman atau kondisi fisik yang tidak sehat. Penyakit juga bisa berupa pola makan tidak sehat, dosa-dosa, atau kebiasaan yang salah. Untuk membantu Anda memahami penyakit-penyakit yang nyata ada sebelum dan sesudah diagnosa positif, saya ajak Anda membayangkan berada pada contoh-contoh kasus di bawah ini.

Contoh Kasus 1

Herpes yang merupakan salah satu 29 kondisi dalam definisi AIDS dan mudah tertular lewat hubungan seksual, bisa diderita oleh Anda jika Anda suka seks bebas/“jajan di luar”. Setelah Anda tertular kemudian ditest HIV (atas saran dokter), hasilpun bisa positif karena test HIV juga bisa positif jika seseorang terinfeksi virus herpes. Hal lain yang menguatkan Anda DIASUMSIKAN positif HIV adalah jika Anda memiliki latar belakang perilaku beresiko.

Solusi:

  • Sadari apa penyakit awal (akar penyakit) sebelum Anda terdiagnosa positif. Akar penyakitnya adalah dosa seksual Anda, bukannya virus herpes karena herpes itu ada karena dosa Anda.
  • Memang ini adalah kesalahan Anda karena Anda “bandel”. Jadi jangan sekali-kali menyangkal dosa Anda. Mintalah pengampunan Tuhan, bertobatlah, dan kemudian mohon kesembuhan dari-Nya. Dengan sikap “tahu diri” dan rendah hati seperti ini, Tuhan yang Maha Pengasih akan mengampuni dan menyembuhkan Anda.
  • Obati herpesnya, bukan HIVnya (karena percuma mengobati sesuatu yang tidak ada). Pakai pengobatan alami untuk menghindari efek samping.
  • Tetaplah semangat dan berpikir positif, karena pikiran dan perasaan negatif juga melemahkan daya tahan tubuh serta bisa mendatangkan banyak penyakit.

Contoh Kasus 2

Suatu hari Anda kerja lembur sampai jam 2 malam. Saat lembur Anda juga lupa makan malam, tidak banyak minum air, tidak minum suplemen, dan mengalami stress karena dimarahi atasan. Keesokan harinya Anda kerja jam 8 pagi tapi tidak lama kemudian menderita flu, demam, dan sakit kepala.

Hal ini (sering lembur) berlangsung selama 3 bulan karena target pekerjaan dan selama itu pula Anda jadi sering sakit-sakitan. Anda yang biasanya selalu fit dan jarang sakit, kemudian curiga ada sesuatu yang aneh karena Anda teringat pernah “jajan di luar” 6 bulan yang lalu tanpa memakai kondom.

Anda pun memeriksakan diri dan menceritakan kecurigaan Anda ke dokter konvensional. Dokter pun menyarankan Anda test HIV. Oleh karena test HIV juga bisa positif jika seseorang mengalami flu, Anda pun terdiagnosa positif HIV. Hal lain yang menguatkan Anda DIASUMSIKAN positif HIV adalah cerita Anda tentang “jajan di luar” 6  bulan yang lalu.

Solusi:

  • Sadarilah Anda menderita flu, demam, dan sakit kepala bukan karena HIV yang mulai aktif, tapi karena Anda menerima tekanan pekerjaan berlebih selama 3 bulan terakhir (ditambah sering lupa makan, lupa minum air, dan tidak minum suplemen. Hal ini juga akan terjadi pada orang lain jika mereka mengalami tekanan pekerjaan yang sama dengan Anda. Akar penyakit yang nyata dalam kasus ini adalah kecerobohan Anda yang kurang memperhatikan kesehatan. Jadi, jangan ulangi pola hidup yang salah ini lagi. Ambillah cuti secukupnya untuk beristirahat, makanlah makanan yang sehat, dan konsumsi sulplemen alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan melakukan hal-hal positif ini, otomatis Anda akan pulih dari flu, demam, dan sakit kepala Anda.
  • Walaupun “Jajan di luar” tanpa kondom 6 bulan yang lalu bukan penyebab sakit Anda saat ini, tapi ini bukan berarti membenarkan perbuatan tersebut. Jika dosa ini Anda lakukan berulangkali, bisa jadi Anda akan tertular penyakit kelamin. Ini juga tidak berarti Anda bisa jajan di luar asal memakai kondom, karena siapa tahu suatu hari kondomnya bocor dan Anda pun “kecolongan”. HIV memang tidak ada dan tidak perlu dikhawatirkan, tapi penyakit kelamin adalah hal yang nyata dan perlu Anda khawatirkan. Jadi jangan ulangi lagi dosa 6 bulan yang lalu serta mohonlah pengampunan dan kesembuhan dari Tuhan.

Contoh Kasus 3

Anda seorang istri yang sedang hamil muda untuk pertama kalinya. Akhir-akhir ini Anda sering mual, lemas, dan sakit kepala. Anda juga memperhatikan suami akhir-akhir ini sering lembur untuk mencari uang tambahan dan gampang sakit. Anda juga tahu bahwa suami Anda dulu pecandu narkoba suntik tapi sekarang sudah berhenti total selama 2 tahun. Perasaan curiga pun muncul, khawatir ada suatu hal lain yang menyebabkan mudah sakitnya Anda dan suami. Terbersit pikiran akan HIV yang mungkin ada karena latar belakang suami Anda dulu.

Takut terjadi sesuatu terhadap janin karena infeksi HIV, Anda pun datang ke dokter konvensional, menceritakan permasalahan Anda dan tentang resiko tertular HIV dari suami yang mantan pecandu narkoba suntik.

Dokter melakukan test HIV dan ternyata ketakutan Anda benar-benar terjadi, yaitu Anda positif HIV! Anda, suami, dan janin DIASUMSIKAN terancam meninggal karena ganasnya virus mematikan ini.

Solusi:

  • Ketahuilah bahwa test HIV juga bisa positif bagi orang yang sedang hamil. Hasil positif ini juga bisa terjadi bagi wanita hamil tanpa latar belakang beresiko. Hal lain yang menguatkan Anda DIASUMSIKAN positif HIV adalah cerita Anda ke dokter tentang suami yang mantan pecandu narkoba suntik.
  • Anda sering merasa mual, lemas, dan sakit kepala adalah hal yang BIASA terjadi pada seseorang yang hamil muda. Suami jadi sering sakit-sakitan karena sering lembur mencari uang tambahan juga hal yang lumrah dan bisa terjadi pada orang lain yang lelah karena sering bekerja lembur. Jadi jangan langsung berpikiran “parno” karena semua ini bisa terjadi pada orang lain tanpa harus ada latar belakang beresiko (pecandu narkoba suntik, perilaku seks menyimpang, seks, bebas, badan penuh tato).
  • Mohon ampun kepada Tuhan dan suami karena Anda sekeluarga menerima status sebagai Odha adalah karena pikiran negatif Anda yang BERLEBIH. Jangan pedulikan lagi hasil lab yang positif karena HIV itu tidak ada dan bukan penyebab masalah Anda. Penyebabnya adalah pikiran negatif Anda ketika sedang hamil muda untuk pertama kalinya dan suami yang kelelahan karena sering lembur.
  • Hindari stress, miliki pola makan yang sehat, minumlah suplemen supaya Anda dan janin jadi lebih sehat. Sedangkan untuk suami, harus beristirahat sampai kesehatan telah pulih. Setelah sehat, suami bisa lembur kembali tapi jangan berlebih dan harus dibarengi konsumsi suplemen serta pola makan yang sehat.

Tadi saya mengatakan bahwa test HIV adalah tidak akurat. Ya, memang benar. Tidak akurat karena ia tidak bisa memperlihatkan secara visual adanya virus yang bergerak kesana-kemari, tapi sekedar jumlah antibodi yang DIDUGA hanya ada pada HIV. Sebagai bocoran informasi, antibodi ini ternyata JUGA ada pada permasalahan kesehatan lain. Jadi jika Anda pernah/sedang menderita cacar air, flu, herpes, pneumonia, luka kecelakaan, kanker, dan bahkan hamil (seperti contoh kasus-kasus di atas), hasil lab akan menunjukkan jumlah antibodi yang DIDUGA hanya ada pada HIV akan meningkat dan Anda pun didiagnosa positif HIV.

Contoh kasus-kasus di atas memberikan pandangan bahwa HIV itu sendiri hanyalah delusi. Penyakit yang benar-benar nyata dan perlu Anda obati adalah pola makan dan pola hidup yang salah, pikiran negatif, dosa-dosa, stress berlebih, dan penyakit-penyakit UMUM lainnya yang muncul. Jika muncul penyakit umum seperti herpes, obati sakit herpesnya. Jika muncul kanker, obati kankernya. Jika muncul diare, obati diarenya. Begitu pula seterusnya dengan kemunculan penyakit-penyakit umum lainnya.

Dan untuk pengobatan penyakit-penyakit umum tersebut, gunakanlah pengobatan alami. Jangan gunakan ARV karena HIV itu tidak ada. Jadi pengobatan terbaik yang perlu Anda ambil itu tergantung dari kasus Anda pribadi dan penyakit umum/gejala apa saja yang Anda alami. Jika tidak mengalami gejala apapun, Anda tidak perlu mengambil obat apapun.

Jika Anda ingin tahu obat alami apa yang terbaik untuk penyakit herpes, pneumonia, tb, kanker, dan lain-lain yang NYATA Anda alami, gunakan saja fasilitas Google Search. Contoh: Jika ada gejala tb, ketik di kolom Google Search kata kunci “OBAT ALAMI TB”. Jika ada gejala pneumonia, ketik kata kunci “OBAT ALAMI PNEUMONIA”. Dari Google Search, Anda akan mendapati berbagai link yang menunjukkan pengobatan-pengobatan alami untuk penyakit Anda dan di mana bisa memesannya.

Healindonesia,Dt. Awan (Andreas Hermawan)

Tentang YHOHANNES NEOLDY, ST

Seberapa besar kita mengenal diri kita sendiri, tentunya hanya kita yang tau. Kita bisa berbicara A didepan orang mengenai diri kita. tapi bisakah kita mengatkan B pada Hati kita. tentunya tidak sejujurnya kita tidak dapat membohongi hati kita. kita suka terhadap sesuatu tapi dengan berbagai pertimbnagan kita malas mengungkapakan hal tersebut….kenapa dan mengapa??? tentunya hanya kita yang tahu. apakah sebegitu memalukannya hal yang kita inginkan sehingga kita tidak berani dan enggan mengungkapkannya. …saiYah… kLo suRuh descrIbe aBouT mY seLf.. gw seNdiri biNguNg.. seTiaP haRi aDa yG beRubaH.. eNTah yG baIk ataU yaNg buRux.. yG pasti gw bUkaN oRang yaNg meNgikuTi aRus.. BiaR kaN meReka di LUaR saNa beRmaiN deNgan maiNaNnya.. aKu deNgaN maiNaN ku seNdiri.. Gw kadaNg gILa kaDang meLankoLis kadaNg juga sTatis.. haNya terKadaNg hiduP ku teRLalu draMatis tuK ku ceRitaKan.. aKu oRang aNeH yG taK peRnah teRteBak oLeh Ku sendirI keMaNa jaLan yG ku tUju..HaL baRu.. aKu peMbuRu haL baRu.. di dUNia iNi banYak haL yg beLum ku keNaL.. MuNgkiN akaN ku haBis kaN hiduP ku uNTuK iTu daN bersEraH diRi seUtuHnya pada-Nya.. peTuaLaNg.. iTu meMaNg! oRaNg yG maLang.. Ku rasa aKu iNgiN puLaNg.. ke JaLan iTu.. BUkaN meLayaNg” spRti saaT ini.. aKu aneH.. peNuh deNgan diLemaTis.. taPi aKu taU siaPa aKu.. aH ribeT.. neoldy… neoldy… saMa saJa.. sILahkaN kaLIan yG meNiLai.. sUdaH banyaK Kok yaNg meniLai.. tesTi Ku saJa yG kaLIan baca tUk mengeNaL ku.. yG kadaNg giLa kadaNg aneH.. RibeTtttttttttt!!!!!!! PokoknYa yg pEngen taU gMn gW oR6nYa cobaLah utK l3bih deKaT..deKaT..DeKaT..Dekat..terUs..Terus..TerUs bElUm DeKat.. TRus dah ah BaHaYa terLaLu dEkaT……………….”WARNING” Lagi….. Saya lebih suka memulai dari bawah dan mendaki kepuncak dari pada memulai dari puncak dan harus tetap bertahan disana. Berbagai bunga serta kerikil dalam kehidupan ini telah sering aku rasakan, baik itu dalam bentuk cemoohan, cacian, sanjungan, sindiran, pujian, bahkan ada pula dukungan serta tekanan yang membuatku semakin hidup ini menjadi lebih bisa aku maknai. Tapi semua itu hanya pandangan orang dari luar saja, hati ini tak ada yang tau aku merasakan apa saat ini, sakitkah aku, pedihkan aku, teririskah aku atau senangkah aku, bahagiakan aku, ceriakah aku itu semua hanya hatiku yang membawa kemana aku harus melangkah mencari jalan yang benar2 lurus tanpa duri2. Meski kesedihan terus menggantung pada kelopak mata ini berusaha menarik terus dengan kuat air mataku untuk keluar dan terkadang tangisan itu tak bisa ku bendung sampai tersedu-sedu. Aku berjuang dengan tangnku sendiri hanya mama dan nenek ku yang perhatian untukku. Menghormati diri sendiri, mengenal diri sendiri, mengendalikan diri sendiri. Tiga ini saja mengarahkan hidup pada kekuatan yang berddaulat. Ingatlah kebaikan seseorang pada kita Lupakan kesalahan seseorang pada kita Ingatlah kesalahan kita pada orang lain dan Lupakan kebaikan kita pada orang lain jangan berdusta bila tak ingin didustai… Ketika Seseorang melukai hatimu, tulislah diatas pasir agar terhapus angin. Bila kebaikan yang terjadi, pahatlah di atas batu agar tidak terhapus oleh angin. Saat hidup berjalan di luar rencana pasti ada sesuatu keajaiban di dalamnya. Hanya orang-orang yang bisa berfikir jernih yang akan mampu memunculkan ke ajaiban itu dan memahami bawah hidup itu misteri. Kemandirian untuk mengisi waktu muda dengan hal-hal positif dan tidak takut akan adanya perbedaan. Serta kemandirian untuk selalu melahirkan kreatifitas dan inovasi dalam mencari penyelesaian permasalahan, tanpa berharap adanya kesempatan dari orang lain. “Dan jangan terlalu cepat menilai seseorang … apalagi baru bertemu atau cuma melihat dari jauh! Kenali dulu orang itu, baru menilai! Bak pitua urang minang, “KOK NDAK TAU JO GADANG OMBAK CALIEK KAPANTAINYO, KOK NDAK TAU JO GADANG KAYU CALIK KA PANGKANYO” Kehidupan mengajarkan aku untuk bersikap bisa menerima kenyataan pengalaman mengajarkan aku akan arti kejujuran kebenaran tak akan penah terkalahkan oleh satu apapun karna saat kejujuran itu berkata maka kebenaran akan mengungkapkan semuanya salah bagi mereka yang menyalahkan kan arti kejujuran .. salah bagi mereka yang tak memperdulikan kebenaransalah untuk mereka yang menutup mata telinga hati dan pikiran untuk mengetahui kenyataan kejujuran dan kebenaran. Dalam hidup ini butuh perjuangan. Dalam hidup ini perlu pengorbanan. Dan dalam hidup ini aku harus melakukan hal yang benar meskipun berbahaya!!! CINTA KEBAHAGIAAN KASIH SAYANG PERSAHABATAN TUMBUHNYA DARI HATI YANG TULUS. Aku akan mencintai orang yang mencitaiku dan akan menjaga mereka dengan sepenuh hati tidak akan menyakitinya dan lukai hatinya karna cinta semua akan terasa indah cuman GW yang bisa ngedapetin hatinya Saat hidup berjalan di luar rencana pasti ada sesuatu keajaiban di dalamnya. Hanya orang-orang yang bisa berfikir jernih yang akan mampu memunculkan ke ajaiban itu dan memahami bawah hidup itu misteri Uang tidak akan bisa mengembalikan waktu yang telah berlalu. Setelah hari berganti, maka waktu 24jam tersebut akan hilang dan tidak akan mukin akan kembali lagi. Karena itu gunakan setiap kesempatan yang ada untuk menytakan perhatian dan kasih sayang anda kepada orang yang sangat anda sayang dan anda cintai, sebelum waktu itu berlalu dan anda menyesalinya. “Untuk melakukan suatu perubahan bukanlah tugas yg mudah. Kadang kita dihina, dicaci, diremehkan & bahkan difitnah. Kita harus berterimakasih kepada mereka untuk menunjukkan & membuktikan bahwa kita bisa. semua tantangan itu akan dapat teratasi.” Dimana kita berdiri tidak penting, yang penting mau kemana kita akan melangkah. Tentukan tujuan dari sekarang, cintai prosesnya dan mimpikan hasil terbaiknya! Berapa besar kepercayaan orang, ditentukan oleh seberapa besar kejujuran dan kredibilitas kita. Bangun kredebilitas dan tetaplah mengutamakan kebenaran hakiki yang tidak bisa ditawar lagi. Tidak peduli dengan latar belakang keluarga, yang penting kita mau melakukan sesuatu dan kita berada di jalur yang tepat dan mau tumbuh juga berkembang. Orang tua kita siapa itu tidak penting, terpenting kita mau jadi anak yang bagaimana. Tidak peduli masa lalu, yang penting hari ini, esok dan seterusnya. Tak perlu pikirkan buruknya masa lalu, hinannya kita di masa lalu, yang penting kita mau memikirkan dan berubah mulai sekarang untuk hari esok. Tidak peduli siapa diri kita di mata orang lain, yang penting kita mau melihat orang lain dari sisi terbaiknya dan mau melihat diri kita dari sisi terbaik dan terburuknya. Fokuslah pada kelebihan yang kita miliki. Sukses bukan berarti serba bisa! Buah yang akan kita petik, ditentukan dari bagaimana kita menanamnya. Lakukan yang terbaik dan tetaplah konsiten. Bagaimana sekarang kita berproses, maka inilah yang akan menentukan hasil akhir dari semuanya. Tuhan tidak pernah tidur, kuasanya tahu mana hamba-hambanya yang mau melakukan sesuatu dan bekerja keras, berdo’a dan meyakini bahwa tuhan akan ikut campur tangan untuk hal-hal yang diluar kemampuan kita. Tetaplah optimis dan lakukanlah yang terbaik. Seberapa besar mimpi kita itu tidak penting, yang penting seberapa besar sesuatu yang kita kerjakan dan seberapa tepat kita melakukannya. Timing! “Bukanlah seorang pemuda yang mengatakan INI BAPAK SAYA. Tapi pemuda adalah seorang yang mengatakan INILAH SAYA”
Gambar | Pos ini dipublikasikan di Kesehatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s